BinkamFeaturedLantasMitra Polisi

SAT LANTAS POLRES BLORA EVAKUASI KECELAKAAN TUNGGAL BUS MADU KISMO YANG TERGULING

Tribratanewspoldajateng.com – Bus pariwisata Madu Kismo yang mengalami kecelakaan tunggal di Jln. Raya Blora – Rembang  tepatnya di Dk. Polaman Ds. Sendangharjo Kec. Blora, Kab. Blora. Diduga akibat sang supir yang mengalami oleng sehingga Bus terplosok dan terguling. Senin (09/01/17) pagi.

Menanggapi adanya informasi kecelakaan tunggal bus Madu Kismo tersebut Kasat Lantas Polres Blora AKP Febriyani Aer SIK beserta anggota unit Laka Lantas Polres Blora langsung menuju lokasi tempat kejadian kecelakaan.

Bus Madu Kismo yang di kemudian oleh Dadang Eryanto (37) warga Kabupaten Rembang, awalnya bus berjalan dari arah selatan Kabupaten Blora menuju utara ke arah Kabupaten Rembang sesampainya di TKP tersebut yakni Ds. Sendangharjo Kecamatan Blora, Kab. Blora pada saat melewati jalan menikung kiri, bus berjalan terlalu ke arah kanan sehingga supir tidak mampu mengendalikan bus akhirnya mengalami oleng sehingga bus terplosok dan terguling menutup sebagian ruas jalan.

Selain mengatur arus lalu lintas supaya tetap lancar, unit Laka Lantas Polres Blora bersama warga sekitar bahu-membahu mengevakuiasi body bus Madu Kismo yang mengalami kecelakaan dan terguling sehingga segera dapat di tepikan dan tidak mengganggu arus lalu lintas dari arah Blora menuju Rembang atau sebaliknya.

Dalam kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa dikarenakan Bus Madu Kismo dalam keadaan kosong penumpang hanya kundektur dan supir pengemudi bus tersebut.

Untuk saat ini pengemudi bus Madu Kismo yang mengalami laka tunggal dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka-luka, sedangkan kundektur Bus diamankan ke Kantor Unit Sat Lantas Polres Blora untuk dimintai keterangan.

Berita Terkait