Samapta

Antisipasi Aksi Kejahatan di Grobogan, Polsek Toroh Lakukan Patroli di Stasiun KA

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan – Untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan di Stasiun Kereta Api, anggota Polsek Toroh melaksanakan patroli di Stasiun Kereta Api Ngrombo, Selasa (25/07/2017).
Patroli dilaksanakan oleh tiga personil Polsek dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana kriminalitas di stasiun kereta api.
“Tidak hanya di obyek vital seperti Bank, SPBU dan jalur jalan raya yang menjadi sasaran patroli, namun kita juga patroli ke Stasiun Kereta Api,” terang Kapolsek Toroh AKP Sudarwati.
Selain patroli petugas menyempatkan untuk mengontrol dan berdialogis dengan petugas penjaga Stasiun, Aiptu  meminta kepada petugas agar mengawasi pintu perlintasan Kereta Api secara rutin, serta kontrol kondisi Rel Kereta Api demi keselamatan masyarakat.
AKP Sudarwati mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Toroh.
“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat” ucap Kapolsek Toroh.

Berita Terkait