BinmasMitra Polisi

Kanit Binmas Hadiri Halal Bihalal dan Tasyakuran Tingkat Kecamatan Gringsing

tribratanews.jateng.polri.go.id, – Batang- Kanit Bimmas Polsek Gringsing Polres Batang Ipda Agus Supriyanto menghadiri acara halal bihalal dan silahturahmi pemerintah desa se kecamatan gringsing bertempat di rumah makan Sendang wungu Desa Kutosari Kec Gringsing Kab Batang Senin(24/07/2017).
Dalam kegiatan tersebut juga  dihadiri Muspika Gringsing,kades dan perangkat Desa dan kepala Dinas Instansi
Dalam sambutannya Kades Mentosari R. Suhadi menghendaki siltap untuk kades dan perangkat desa disesuaikan dengann UMK.
“Agar Bupati Batang memperhatikan tentang siltap kades dan perangkat Desa agar diberikan setiap bulan yg mana sekarang diterimakan tiap 6 bulan sekali,”ucap Kades Mentosari R. Suhadi.
Menurut camat Gringsing Drs Rusmanto, Msi mohon maaf Bupati Batang tidak bisa hadir dalam keguatan ini dikarenakan ada kesibukan dinas bupati yg tidak bisa ditinggalkan.
“Atas nama pribadi, keluarga dan dinas minta maaf yang mana dalam pelayanan kurang berkenan dan semoga kedepannya menjadi  lebih baik,” Ujar Camat Gringsing Drs Rusmanto, Msi.
Kanit Bimmas Polsek Gringsing Polres Batang Ipda Agus Supriyanto menambahkan acara ini terselenggara sekaligus tasyakuran selesainya Ops Ramadniya 2017,Gringsing menjadi sorotan yang mana Gringsing menjadi pintu gerbang tol dan Alhamdulillah lancar dan juga patut disyukuri.
“Kanit Bimmas Polsek Gringsing mengimbau kepada kades beserta perangkatnya untuk bekerja sesuai aturan biar dan tidak terbentur masalah hukum,” Pungkasnya.

Berita Terkait