Binkam

Cegah Kenakalan Remaja di Grobogan, Kabag Ops jadi Irup di SMP 1 Purwodadi

Tribratanewspoldajateng.com – Polres Grobogan,  Menindaklanjuti program Promoter Kapolri, Kabag Ops Polres Grobogan  Kompol Parno, SH melaksanakan kegiatan police goes to school ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Grobogan dengan menjadi Inspektur Upacara (Irup), Senin (6/2/2017).

Kabag Ops menjelaskan, bahwa kunjungan ke sekolah dengan menjadi Inspektur Upacara dilaksanakan untuk mengingatkan para siswa/siswi tentang pentingnya tertib berlalulintas, penggunaan media sosial yang cerdas serta menjauhkan diri dari narkoba.

Selain itu juga para siswa dan siswi sekolah harus selalu serius dalam belajar di sekolah karena masa depan bangsa banyak tergantung dari prestasi siswa siswi yang sedang menempuh pendidikan saat ini.

Para guru dan siswa/siswi yang sekolahnya dikunjungi personel Polres Grobogan merasa bersyukur karena Polri sangat mempedulikan masa depan siswa dan sisiwi sekolah, semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung agar ke depan para siswa dan siswi semakin termotivasi dalam belajar dan menjauhkan diri dari pergaulan negatif.

Berita Terkait