Giat Ops

Meresahkan, Polsek Matesih Karanganyar Amankan Sepeda Motor Knalpot “Wrong”

Tribratanewspoldajateng.com- Kepolisian Sektor Matesih Resor Karanganyar Polda Jateng menggelar operasi dengan sasaran sepeda motor yang menggunakan knalpot wrong atau knalpot tidak sesuai spektek di depan Mapolsek. Selasa (31/01/2017).
Waka Polsek Mstesih Iptu Suyatno SH MH yang memimpin jalannya operasi menyatakan karena banyaknya keluhan masyarakat, Polsek Matesih perlu menertibkan kendaraan yang menggunakan knalpot wrong agar tidak mengganggu. Apalagi warga sengaja membunyikan kendaraan yang menggunakan knalpot racing pada malam hari disaat warga sedang istrahat.
“Demi kenyamanan warga, kita melaksanakan operasi kendaraan yang pakai knalpot Wrong. Kalau kita dapat di jalan kita amankan lalu suruh pemilik motor untuk segera ganti knalpot. Bagi kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat, kita tahan sampai pemilik motor membereskan kelengkapan kendaraan,” kata Iptu Suyatno.
“Untuk motor-motor yang terjaring operasi karena knalpot bising, menurutnya polisi akan mengembalikan sepeda motor tersebut. Asalkan pemilik bisa membawa knalpot pabrikan,” tambahnya.
Wardoyo Bhayangkara PID Promoter Polsek Matesih
Editor : Sakti Valeska

Berita Terkait