Lantas

Ngobrol Bareng Komunitas Mobil, Satlantas Polres Pekalongan Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id IDalam Ops Zebra Candi 2024 ini, Satlantas Polres Pekalongan berupaya untuk meningkatkan pelayanan dan kesadaran masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan saat berkendara.

Tidak hanya intens mengadakan sosialisasi di jalan raya dan sekolah-sekolah, personil Satlantas juga menyambangi klub otomotif. Seperti yang dilakukan pada Sabtu (19/10), dimana anggota Satlantas menyambangi dan ngobrol bareng dengan komunitas Mobil Avanza Xenia Club Kajen.

Dalam kesempatan itu, Kanit Kamsel Ipda Deny Saputra, S.H memberikan sosialisasi dan edukasi tentang lalu lintas kepada komunitas atau klub mobil agar selalu tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan.

“Kita mensosialisasikan sekaligus mengedukasi kepada komunitas mobil untuk tertib dalam berlalu lintas dengan selalu mengutamakan keselamatan,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ngobrol bareng ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga materi yang disampaikan bisa diterima dan diikuti dengan baik.

Kegiatan yang dilaksanakan di belakang Pendopo Kajen ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran untuk tertib berlalu lintas, sehingga ⁠tercipta situasi kamseltibcar lantas yang lancar dan kondusif di wilayah hukum Polres Pekalongan. (afk)

Berita Terkait