Lantas

Sambangi Ponpes As-Syifa, Satlantas Polres Pekalongan Berikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Satlantas Polres Pekalongan menyambangi Ponpes As-Syifa Nyamok, Kecamatan Kajen, Jumat (18/10). Sambaing tersebut dalam rangka mensosialisasikan Operasi Zebra Candi 2024 sekaligus mengajak para santri untuk tertib berlalu lintas.

Kaurmintu Satlantas Polres Pekalongan Ipda Teguh Subiantoro dalam kesempatan itu menyampaikan kepada para santri, bahwa Polres Pekalongan selama 14 hari akan melaksanakan Operasi Zebra Candi 2024, yang mana tujuan utamanya untuk menekan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu, Kanit Kamsel Satlantas Polres Pekalongan Ipda Deny Saputra, S.H mengajak para santri untuk tertib dalam berlalu lintas. “Patuhi segala tata tertib berlalu lintas, dan jangan lupa untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara,” ujarnya.

⁠Melalui kegiatan ini, Kaurmintu Satlantas mengharapkan bisa terciptanya situasi kamseltibcar lantas yang lancar dan kondusif di wilayah hukum Polres Pekalongan.

Diakhir kegiatan, petugas juga membagikan leaflet dan stiker tentang Operasi Zebra Candi 2024 serta himbauan untuk tetap tertib dalam berlalu lintas dan berkendara. (afk)

Berita Terkait