LantasYanmas

Sambut HUT Lalulintas Ke-69, Polres Magelang Kota Salurkan Bantuan Air Bersih

Polres Magelang Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas yang ke-69, Satlantas Polres Magelang Kota menyalurkan bantuan 8000 air bersih ke Dusun Tepo, Desa Dlimas, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Sabtu (7/9/2024).

Kapolres Magelang Kota, AKBP Dhanang Bagus Anggoro, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas, AKP Krida Risanto, S.H., menyampaikan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari kegiatan sosial dalam rangkaian memperingati HUT Polisi Lalulintas ke-69.

“Dalam bakti sosial pembagian air bersih ini, kami menggandeng Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Kota Magelang. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat setempat,” ujar AKP Krida Risanto.

Kegiatan ini, lanjut Kasat Lantas, sebagai bentuk kepedulian dan perayaan HUT Polantas, kami menyalurkan bantuan 8000 air bersih ke Dusun Tepo yang saat ini sedang mengalami kekurangan air.

AKP Krida Risanto mengatakan kehadiran anggota Satlantas mendapatkan sambutan antusias warga yang beberapa hari terakhir ini kesulitan mendapatkan air bersih.

Baksos kali ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen Polres Magelang Kota dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dan menjalankan tugas sosial mereka di tengah-tengah perayaan hari besar institusi.

Penyaluran bantuan air bersih ini diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi warga yang membutuhkan dan mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat setempat.

Berita Terkait