Lantas

Police Go To School : Sat Lantas Polres Pekalongan Kota hadir di SMKN 2 Pekalongan

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jajaran Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melalui Satuan Lalu Lintas terus melakukan upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas Yang aman dan kondusif dengan melaksanakan Door to Door System ke berbagai sekolah yang ada di Kota Pekalongan.
Kegiatan yang dipimpin Langsung Kasat Lantas, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKP Koyim Maturrohman, S.Ds, S.H.,M.H., hadir ditengah tengah siswa dan siswi SMK N 2 Kota Pekalongan. Senin, (16/10/2023).
Kegiatan police Go To school ini diikuti Siswa dan siswi SMK N 2 Kota Pekalongan, dan didampingi guru pengajar, serta Kegiatan ini juga merupakan implementasi Polri Hadir ditengah masyarakat.
Kasat Lantas menyampaikan kepada siswa dan siswi SMK N 2 Kota Pekalongan terkait Bahaya Bullying terhadap pelajar, serta Pelajar menjadi Pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan dengan adanya kegiatan Police Go To School ini, para pelajar khususnya pelajar SMK N 2 Kota Pekalongan dapat menjadi pelopor Kamtibmas, baik di sekolah, lingkungan tempat tinggal maupun ditengah tengah masyarakat.

Berita Terkait