Binmas

Sinergi TNI dan Polri di Kelurahan Kalibaros, melaksanakan Patroli Dialogis

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalibaros Bripka Yonanta Arya bersama Babinsa setempat melaksanakan sambang dan patroli dialogis wilayah binaan, Jumat (29/09/2023).
Selain melaksanakan sambang dan patroli dialogis diwilayah binaan, sekaligus berikan himbauan untuk selalu menjalin Silaturahmi, selalu bersama sama menjaga situasi Kamtibmas dan selalu meningkatkan keamanan dan melaksanakan pengamanan setiap kegiatan yang ada di wilayah Kelurahan Kalibaros.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Pekalongan Timur, Kompol Akhwan Nadzirin, S.H., M.H, mengatakan Bahwa Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalibaros Bripka Yonanta Arya bersama Babinsa dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada Warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban.
“Bhabin Juga mengajak apabila warga akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi nomor telepon Kapolsek, Bhabinkamtibmas yang sudah disebar melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan masing masing maupun Call Center Polri 110 atau bisa menghubungi langsung Nomor WhatsApp SPKT Polres Pekalongan Kota 0811-1541-733”. Pungkasnya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait