Binmas

Bhabinkamtibmas Desa Samborejo Lakukan Sambang dan DDS, Jalin Silaturahmi dengan Warga

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Samborejo Bripka Miftach Riyadi rutin melakukan sambang dan Door To Door System (DDS) dengan warga masyarakat di Desa tempat tugasnya. Selasa (19/09/2023).
Kali ini Bhabinkamtibmas sambang di RW 01 Desa Samborejo dan bertemu dengan Salah satu Warga dan Bhabinkamtibmas berikan Pesan pesan kamtibmas serta ajak warga untuk ikut jaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Pekalongan Kota Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan, Sambang dan Door To Door System (DDS) yang dilakukan Bhabinkamtibmas di Desa Samborejo ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.
“Dengan adanya sambang ke warga masyarakat tersebut diharapkan dapat terjalin kemitraan dan kedekatan anggota Polri dilapangan dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata Kasubsi Penmas Sihumas.
Dalam kegiatannya, selain bertujuan menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga agar ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif.
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, apabila warga masyarakat, khususnya Warga Desa Samborejo akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi Call Centre Polri 110 yang aktif selama 1×24 jam nonstop. Pungkas Bripka Miftach Riyadi.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait