BinmasGiat Ops

Door To Door System Bhabinkamtibmas Desa Pacar, Sosialisasikan Ops Zebra Candi 2023

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Pacar Bripka Angga Fajar Irawan menyambangi warga masyarakat dan berikan Pesan pesan kamtibmas dan Sosialisasikan Pelaksanaan Ops Zebra Candi 2023. Selasa (05/09/2023).
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Pacar Bripka Angga Fajar Irawan menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui untuk bersama sama jaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Pacar.
Bhabinkamtibmas juga Sambangi SMK Maarif NU Tirto dan memberikan Edukasi Kamseltibcarlantas kepada siswa dan siswi, serta mensosialisasikan bahwa saat ini Polres Pekalongan Kota sedang melaksanakan Ops Zebra Candi 2023.
Sementara itu Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Tirto AKP Darwoto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan memberikan apresiasi atas tugas yang dilaksanakan anggotanya dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.
“Saya harapkan semua Bhabinkamtibmas untuk selalu mengambil peran dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar aman dan kondusif serta mengajak warga masyarakat untuk aktif bersama sama jaga situasi Kamtibmas”, tambah Kapolsek.
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan apabila warga masyarakat, khususnya Warga Desa Pacar yang akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi seputar kamtibmas, dapat menghubungi Call Centre 110 yang aktif selama 1×24 jam nonstop gratis.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait