BinkamBinmas

Patroli Harkamtibmas di hari Libur, Polsek Doro Sambangi Tempat Wisata

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif di hari libur, Polsek Doro melaksanakan patroli ke tempat wisata, diantaranya obyek wisata Bendungan Tapak Menjangan di Desa Doro dan obyek wisata Curug Madu di Desa Lemahabang, Minggu (27/08).

Kehadiran personil Polsek Doro sebagai langkah untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang menghabiskan waktu akhir pekan.

Petugas juga memberikan himbauan kepada pengunjung dan juga pengelola tempat wisata untuk selalu berhati-hati akan tindak kejahatan.

“Awasi barang bawaan dan juga orang tua harus melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya, sehingga libur akhir pekan ini bisa menyenangkan,” ujar petugas Polsek.

Tak hanya itu saja, himbauan juga disampaikan kepada pengelola tempat wisata agar selalu memantau situasi cuaca yang sewaktu-waktu dapat berubah atau ekstrim dan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan di area lokasi obyek wisata.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kapolsek Doro Iptu Dul Salim, S.H mengungkapkan, kegiatan ini sebagai salah satu tanggung jawab Polri dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait