BinkamBinmas

Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Desa Pakumbulan Berikan Edukasi Kamtibmas Secara Door to Door

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap. Aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Pakumbulan Aipda Budi K., melaksanakan patroli dialogis secara Door To Door System, berikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di desa binaanya. Senin (21/08/2023).
Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan di Desa Pakumbulan, wilayah Hukum Polsek Buaran, dan Bhabinkamtibmas berikan pesan pesan kamtibmas kepada warga untuk ikut ciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Iptu Purno Utomo, S.H., mengungkapkan, Seluruh Jajaran Polsek, di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng dikerahkan untuk terus melakukan Patroli dialogis kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di kota pekalongan, Tujuannya adalah agar Situasi kamtibmas di Kota Pekalongan tetap aman dan kondusif.
“Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi Call Center 110 atau bisa menghubungi langsung Nomor WhatsApp SPKT Polres Pekalongan Kota 0811-1541-733 ataupun Nomor telepon Kapolsek Buaran yang sudah disebarluaskan oleh masing masing bhabinkamtibmas”. Pungkasnya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait