Binkam

Polsek Gayamsari Pengamanan Mujahadah Kubro Al Asmaa Ul Husna 1000x Ke-21 Tahun 2023

Polrestabes Semarang – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id | Polsek Gayamsari melaksanakan pengamanan Mujahadah Kubro Al Asmaa Ul Husna 1000x ke-21 tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Yayasan Majelis Khidmah Al Asmaa Ul Husna dengan penanggung jawab kegiatan Drs. KH. Amdjad Al Hafidz, M.Pd (Ketua Panitia).

 

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 10.000 orang dan bertempat di Ruang Utama Masjid Agung Jawa Tengah yang berlokasi di jalan Gajah Raya Kelurahan Sambirejo Kecamatan Gayamsari Kota Semarang pada hari Sabtu tanggal 12 Agustus 2023 mulai pukul 21.00 WIB.

 

Berbagai pejabat hadir dalam acara tersebut, antara lain H. Taj Yasin Maimoen Zubair (Wakil Gubernur Jawa Tengah), Drs. Ali Sofyan., M.M. (Kabag Kesra / Mewakili Walikota Semarang), Prof Dr KH Noor Achmad, MA (Ketua BP MAJT / Pembina Majelis Khidmah Al Asmaa Ul Husna), Pembina Majelis Khidmah Al Asmaa Ul Husna), Drs. KH. Amdjad Al Hafidz, M.Pd. (Pengasuh Majelis Khidmah Al Asmaa Ul Husna), Munarman Harjono (Ketua Panita) beserta Jamaah Mujahadah Asmaul Husna.

 

Acara diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan pidato dari pihak-pihak vpenyelenggara dan perwakilan Walikota Semarang yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kabag Kesra Setda Kota Semarang Drs. Ali Sofyan., M.M.

 

Harapan dari terselenggaranya Mujahadah ini semoga bangsa Indonesia senantiasa dilindungi Allah SWT.

 

Mujahadah 1000x Al Asmaa Ul Husna dipimpin oleh Drs. KH. Amdjad Al Hafidz, M.Pd. Bacaan dilakukan oleh berbagai tim dan kelompok, termasuk tim dari berbagai daerah dan lembaga keagamaan. Acara ini diharapkan selesai pada 13 Agustus 2023, pukul 14.30 WIB.

Damar_STT

Berita Terkait