Pembinaan Personel

Kapolres Blora Pimpin Apel Pagi Dalam Rangka Olah Raga Bersama Hari Jadi Polwan Ke-75

Polres Blora – Polda Jateng –  Tribratanews.jateng.polri.go.id | Rangkaian kegiatan Hari Jadi Polwan ke-75 kembali dilaksanakan oleh Polwan Polres Blora, seperti hari pagi ini, Polwan Polres Blora melaksanakan kegiatan Olah Raga Bersama dalam rangka Hari Jaadi Polisi Wanita Indonesia ke-75 Tahun 2023 Polres Blora, Jum’at (11/8/2023).

Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si., saat pimpin apel pagi berpesan kepada Anggota Polres Blora untuk saling membantu antara Polisi Laki-laki dan Polisi Wanitanya kaitannya tentang kegiatan Polwan menjelang puncak hari jadi Polisi Wanita ke-75.

“Hari ini bersamaan dengan kegiatan Olah Raga Bersama dalam rangka Hari Polwan Ke-75, Untuk Polisi Laki-laki, bantulah Polisi Wanita kita selama rangkaian kegiatan menjelang Hari Polwan ke-25. Karena kita ini satu kesatuan saling bantu satu sama lain perihal kegiatan.”, Ucap Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si.

Setelah apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan Olah Raga Bersama Polwan dan Bhayangkari Cabang Blora, lalu Kapolres Blora bersama Ketua Bhayangkari Cabang Blora tinjau ke Stand Bazaar UMKM yang dibuka oleh Polwan Polres Blora dan Bhayangkari Cabang Blora.

 
written by : Humas Polres Blora

Berita Terkait