Samapta

Terima Tim Supervisi Dari Dir Samapta Polda Jawa Tengah, Kasat Samapta Paparkan Kesiapan OMB Tahun 2024

Polres Blora – Polda Jateng –  Tribratanews.jateng.polri.go.id | Menjelang Tahun 2024 yang mana disebut Tahun Demokrasi, menjadi perhatian khusus oleh Polri, oleh sebab itulah Dir Samapta Polda Jawa Tengah melakukan Supervisi dan Sosialisasi persiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024 di Polres Blora, Kamis (10/8/2023).

Team supervisi dipimpin AKBP Sumantri, S.E., mewakili Dir Samapta Polda Jawa Tengah didampingi personel Dir Samapta Polda Jawa Tengah melaksanakan Sosialisasi Patroli Presisi dan Patroli Kota presisi di Aula Endra Dharma Laksana Polres Blora.

“Untuk Patroli Perintis Presisi menggunakan Formasi Ranmor Raimas, Mobil Patko, Satlantas, dan Dokkes.” ucap AKBP Sumantri.

AKBP Sumantri melanjutkan arahannya yaitu Sat Samapta Polres Blroa harus melaksanakan Patroli walking Talking, Patroli yang dilaksanakan dengan cara parkir kemudian berjalan dan melakukan dialog dengan masyarakat sekitar menyesuaikan sikon yang ada guna persiapan menghadapi tahun pemilu.

“Terkait Program Quickwins Presisi, Satsamapta dibebani pada Penggelaran pasukan pada jam Sibuk, pada saat Berangkat Sekolah, Pulang Kerja Dan Malam hari.”, imbuh AKBP Sumantri.

Team Supervisi melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana seperti perlengkapan keselamatan, juga kendaraan Roda 2, Roda 4 dan Kendaraan Perintis halaman depan Polres Blora, untuk melihat dan memastikan kesiapan dalam rangka OMB th 2024.

written by : Humas Polres Blora

Berita Terkait