Binkam

Kompak….. Sinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kota Pekalongan saat Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id, Kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kota Pekalongan memang patut diapresiasi, seperti halnya terlihat saat Personel Polsek Pekalongan Barat, dalam hal ini melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Pringrejo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Medono dan KA SPKT 1 Polsek Pekalongan Barat bersama Babinsa dari Kodim 0710/Pekalongan Kompak melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan Hari Ulang Tahun Persatuan Wredatama Republik Indonesia disingkat PWRI.
Kehadiran Personel Polsek Pekalongan Barat dan Babinsa adalah implementasi Polri Hadir ditengah masyarakat dan merupakan wujud Sinergitas TNI dan Polri dalam melaksanakan Tugas dilapangan . MInggu (30/07/2023).
Personel Polsek Pekalongan Barat dan Babinsa selain melaksanakan pengamanan juga melaksanakan pengawalan saat peserta HUT PWRI melaksanakan sepedaria dengan rute Jalan Merpati, Jalan Untung Suropati, Jalan KH. Ahmad Dahlan, Jalan HA.Djunaid, Jalan Parkit dan Jalan Merpati – FINISH.
Kegiatan Personel Polsek Pekalongan Barat Bersama Babinsa Saat melaksanakan pengamanan dan pengawalan yaitu membantu kelancaran arus lalu lintas, dan menjaga keamanan peserta yang sedang melaksanakan sepedaria dan senam bersama.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan bahwa seluruh Personel Polres Pekalongan Kota, wajib mengimplementasikan Polri Hadir, yaitu hadir disetiap kegiatan masyarakat, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Seperti halnya yang dilakukan personel Polsek Pekalongan Barat Saat ini, melaksanakan Pengamanan dan pengawalan Peserta HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia disingkat PWRI bertempat di kelurahan Pringrejo Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan”.
“Dengan adanya kehadiran Personel Polsek Pekalongan Barat, diharapkan masyarakat menjadi aman saat melaksanakan kegiatan” Tambahnya.
“kami juga menghimbau kepada Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi Call Center 110 atau bisa menghubungi langsung Nomor WhatsApp SPKT Polres Pekalongan Kota 0811-1541-733”. Pungkasnya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait