BinkamBinmas

Kunjungi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Berikan Imbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Jalin silaturahmi dengan warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Hendra Kurniawan menyambangi tokoh masyarakat di Desa Pringsurat selaku desa binaannya, Kamis (15/06).

Bripka Hendra menjelaskan, kegiatan sambang yang dilakukannya merupakan upaya untuk mempererat kedekatan sekaligus menjalin silaturahmi dengan warganya.

Tak hanya itu saja, melalui sambang ke desa binaan, Bripka Hendra selaku Bhabinkamtibmas memantau situasi keamanan di desa binaan.

“Dengan sambang ini, saya berdialog dengan tokoh masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas, juga untuk menyampaikan imbauan supaya tetap menjaga keamanan di lingkungan sekitar,” ujarnya.

Bripka Hendra juga mengimbau untuk selalu berkoordinasi dengan anggota Polisi, sehingga apabila ada kejadian yang bisa mengganggu situasi kamtibmas bisa cepat tertangani.

Di tempat terpisah, Kapolsek kajen AKP Edy Sarwono mengatakan, melalui Bhabinkamtibmas, pihaknya berupaya untuk menciptakan keamanan dan menjalin kedekatan dengan warga masyarakat.

“Sambang merupakan rutinitas dari seorang Bhabinkamtibmas guna mengetahui perkembangan di desa binaan. Selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan informasi terkait kamtibmas,” ungkapnya. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait