BinkamSamapta

Jaga Fisik Tetap Bugar, Personel Polres Blora Laksanakan Latihan Menjelang Pemilu 2024

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polres Blora melaksanakan kegiatan rutin yaitu latihan Fisik yang diikuti oleh Personel Sat Samapta, pagi (03/05/2023).

Diawali dengan apel pagi penyampaian arahan Kasat Samapta, kemudian melaksanakan latihan Fisik di Halaman belakang Mapolres Blora.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H.  melalui Kasat Samapta AKP Kusnio mengungkapkan bahwa pelaksanaan latihan Fisik ini untuk menjaga stamina serta kekompakan dan kebersamaan personel selain itu baik latihan beladiri polri ,tongkat polri ,baris berbaris dan berlatih DALMAS latihan Pengendalian Massa, hal ini dilakukan guna kesiap siagaan dalam rangka Tahun Pemilu 2024.

“Latihan Fisik rutin ini untuk menjaga stamina, serta membina kekompakan, kebersamaan guna mendukung pelaksanaan tugas operasional maupun pelayanan kepada masyarakat,” ungkap AKP Kusnio.

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Latihan itu penting untuk memelihara kebugaran fisik dan mental agar kuat, sehingga siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tambah AKP Kusnio.

Berita Terkait