BinkamFeaturedFrameYanmas

Kapolresta Pati Pantau Kamtibmas di Destinasi Wisata

Polresta Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adittama bersama rombongan memantau keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di destinasi wisata di wilayah Kecamatan Gembong, Rabu pagi (26/4/2023).
Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama mengatakan, kedatanganya itu untuk melihat langsung Kamtibmas di sekitar obyek wisata alam Waduk Gunungrowo di Kecamatan Gembong.
“Ini untuk memberi rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang memiliki liburan, dengan berwisata dengan mengunjumgi obyek wisata, salah satunya di waduk ini,” kata Andhika.
Dia menambahkan, pengecekan kegiatan masyarakat ini, untuk menjaga pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dan waspada terhadap kerawanan gangguan keamanan pasca perayaan Idul Fitri 1444 H.
“Bukan sekadar pantauan saja, tapi juga berinteraksi dengan pengunjung yang sedang menikmati keindahan alam di area waduk agar selalu mentaati peraturan yang ada, selalu ikut serta menjaga Kamtibmas,” katanya.
Selain di Waduk Gunungrowo, Rombongan Kapolresta Pati, juga memantau obyek-obyek (destinasi) wisata lainnya yang ada di Kabupaten Pati.
(Humas Resta Pati)

Berita Terkait