Giat Ops

Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Candi 2023, Ketua Cabang Bhayangkari Pekalongan Berikan Tali Asih Kepada Petugas

Polres Pekalongan –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I  Ketua Cabang Bhayangkari Pekalongan Ny. Retno Arief didampingi Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H bersama pengurus Bhayangkari mengunjungi pos pam, dan pos yan operasi ketupat candi 2023, Rabu (19/04).

Ny. Retno Arief menyampaikan bahwa kunjungan Bhayangkari Cabang Pekalongan pada pos pam dan pos yan ini untuk memberikan semangat kepada bapak-bapak TNI- Polri, dan instansi yang lain dalam pengamanan.

“Kita mengunjungi seluruh pos pam dan pos yan operasi ketupat candi 2023 Polres Pekalongan diantaranya pos pam Tugu 0 KM, pos pam Kedungwuni, pos pam rest area 338 A, pos pam IBC, pos pam Sipait dan juga pos yan exit tol Bojong,” ujarnya.

“Dan semoga diberikan kesehatan dan semangat serta lancar hingga selesai,” tambah Ny. Retno Arief.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Cabang Bhayangkari Pekalongan beserta pengurus Bhayangkari memberikan dukungan dan semangat kepada para petugas agar tetap bekerja dengan optimal serta memberikan tali asih kepada petugas pengamanan.

“Kami memberikan tali asih ini sebagai bentuk kepedulian kepada petugas pengamanan supaya bisa lebih semangat dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat pemudik,” ungkapnya. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait