BinkamBinmas

Cek Ketersediaan Sembako, Aipda Yudha Sambangi Pasar Peterongan

Polrestabes Semarang – tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menjaga mengantisipasi kelangkaan dan ketersediaan bahan pangan khususnya kebutuhan sembako, Bhabinkamtibmas Kelurahan Peterongan Aipda Yudha Sambang dan patroli dialogis ke Pasar Peterongan, Rabu (19/04/2023).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Peterongan Aipda Yudha   melaksanakan kegiatan patroli sambang dalam rangka monitoring harga bahan pokok di Pasar Peterongan.

Sambang dan Monitoring kebutuhan Bahan Pokok yang berada di Pasar Peterongan yang menjadi Wilayah Binaan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan antisipasi peredaran uang palsu.

Pada kesempatan ini juga disampaikan kepada pedagang untuk selalu mengecek persediaan kebutuhan sembako dan tidak melakukan penimbunan sembako, terutama minyak goreng.

Selain itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Peterongan Aipda Yudha juga menyampaikan himbauan agar para pedagang senantiasa menjaga keamanan lingkungan dan selalu kordinasi dengan pihak pengelola pasar, Bhabinkamtibmas atau Polsek Semarang Selatan demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

Damar_STT

Berita Terkait