Binkam

Patroli KRYD Polsek Gayamsari Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Gayamsari, (27/11/2022) 23.30 Wib.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Iptu Maskanah bersama dengan personil piket fungsi dengan sasaran cafe serta tempat keramaian.

Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang Kompol Hengky Prasetyo, SH., MH melalui Kanit Intelkam Polsek Gayamsari Iptu Maskanah menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Gayamsari untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan pendisiplinan Protokol kesehatan, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat agar bisa mencegah penularan Covid-19 dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing dan tetap menggunakan masker.

“Kami laksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami himbau untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas“. Tutur Iptu Maskanah.

“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan diri dan Lingkungan dengan sesering mungkin rajin mencuci tangan, serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak antar warga”. Tambahnya.

“Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Gayamsari tersebut juga salah satu cara untuk 1 situasi yang kondusif, baik untuk membuat mencegah tindak kejahatan dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Gayamsari. pungkas Iptu Maskanah.

Damar_STT

Berita Terkait