BinkamBinmas

Polsek Pekalongan Selatan intensifkan Blue Light Patrol, himbau Prokes antisipasi pemyebaran Covid-19

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id, petugas Blue Light Patrol Polsek Pekalongan Selatan melakukan patroli dan sambang dengan warga masyarakat di wilayah Bong Cino , Taman Kota , Exit Tol , Pasar Kuripan , Pasar Banyurip , Pom bensin , minimarket yang berada di Kecamatan Pekalongan Selatan hingga Pasar Ikan. Minggu (11/09/2022).
Patroli yang dipimpin Aiptu Prasojo ini memberikan himbauan kepada warga yang ditemui, untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif serta selalu mematuhi protokol kesehatan, .
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Pekalongan Kota Ipda Purno Utomo, S.H., mengatakan, Patroli Sambang ini dilakukan dalam rangka menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.
“Dengan adanya Patroli sambang ke warga masyarakat tersebut diharapkan dapat bekerjasama dalam menciptakan situasi yang kondusif,” kata Kasubsi penmas Humas.
Kasubsi Penmas Siumas juga mengingatkan warga agar Selalu taat kepada Prokes yang telah dianjurkan oleh Pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19.
(Rid –  Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait