Featured

Sambut Hari Jadi Polwan Ke – 74, Polwan Polres Pekalongan Kota Gelar Donor darah

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id, menyambut Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke-74 tahun 2022,  Polwan Polres Pekalongan Kota,  Polda Jateng Gelar Donor darah yang dilaksanakan di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekalongan Jalan Veteran Nomor 27 Kota Pekalongan. Rabu (31/08/2022) .
Dalam kegiatan yang dihadiri Wakapolres Pekalongan Kota,  Polda Jateng Kompol Hj. Pariastutik, S.H., ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Pekalongan Kota dalam menyambut hari Jadi Polwan Ke-74 tahun 2022.
Sebanyak 85 peserta mendaftarkan diri menjadi peserta donor darah dalam rangka menyambut hari Jadi Polwan ke 74 tahun 2022, dan setelah melalui tahap screening jumlah Peserta yang dapat melaksanakan donor darah sejumlah 56 peserta, yang terdiri dari 50 laki-laki dan 6 perempuan.
sebanyak 29 peserta yang tidak dapat melaksanakan donor darah dikarenakan tidak lolos dalam proses screening, dikarenakan 9 peserta memiliki tensi rendah, 13 peserta memiliki tensi tinggi dan 7 peserta memiliki HB rendah.
“Saya ucapkan terima kasih kepada para panitia kegiatan bakti kesehatan Donor darah yang telah menyusun acara ini,  bersinergi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekalongan,” jelas Wakapolres.
Ia berharap, dengan adanya kegiatan Donor darah dengan tema “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi yang Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” dapat membantu ketersediaan stok darah di PMI Kota Pekalongan. Dengan demikian, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,”pungkasnya.
(Rid –  Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait