Yanmas

Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Bawang Bedah Rumah Warga

Polres Batang-tribratanews.jateng.polri go.id | Memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Polsek Bawang Polres Batang bekerja sama dengan Koramil Bawang dan organisasi kemasyarakatan Laskar Merah Putih (LMP) Cabang Batang melaksanakan kegiatan sosial bedah.rumah salah satu warga.
Rumah warga yang di bedah adalah milik Ponem, warga dukuh Sidomulyo desa Deles kecamatan Bawang. Kabupaten Batang. Kondisi rumah yang dia tempati terbuat dari papan telah lapuk termakan usia, bahkan jauh dari kata layak huni.
Kapolsek Bawang AKP Suharsiyamto mengatakan kegiatan bedah rumah kerja sama antara Polsek Bawang, Koramil dan Ormas LMP sebagai bentuk bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 75.
“Di momen Hari Bhayangkara, kami hanya ingin berbagi kebahagiaan pada warga melalui bakti sosial bedah rumah,” kata AKP Suharsiyamto, Jumat (25/6/2021).
Kapolsek berharap pengerjaan pembangunan rumah ini tidak ada kendala.
Sementara itu, Ponem tak dapat menyembunyikan rasa harunya. Ia tak menyangka rumahnya akan diperbaiki untuk menjadi rumah yang layak huni.
“Terima kasih Polsek Bawang, Koramil dan LMP yang akan membangun rumahnya. Semoga amal ibadahnya dibalas oleh Allah Ta’ala,” ungkapnya.

Berita Terkait