Yanmas

Jelang Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Pekalongan Kota Anjangsana Jenguk Anggota Sakit

Polres Pekalongan Kota – tribratanews.jateng.polri.go.id,  Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 Polres Pekalongan Kota melaksanakan kegiatan anjangsana, Jum’at (25/6/2021). Kegiatan dilaksanakan dengan mengunjungi sejumlah anggota yang mengalami sakit.

Anjangsana dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto S.I.K, S.H., M.H. dan Wakapolres Pekalongan Kota Kompol Drs Joko Watoro, dibagi beberapa tim ikut beserta rombongan sejumlah Kabag, Kasat dan Kapolsek.

Waka Polres Pekalongan Kota Kompol Drs Joko Watoro selaku ketua Pelaksana mengatakan bahwa dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke-75 Polres Pekalongan Kota melaksanakan kegiatan anjangsana. Kegiatan dilaksanakan dengan mengunjungi anggota yang sedang mengalami sakit menahun.

“Kegiatan ini sebagai wujud perhatian terhadap anggota yang sedang mengalami sakit. Harapannya bisa memberikan motivasi sehingga bisa cepat diberikan kesembuhan,” jelasnya.

Sejumlah anggota yang dikunjungi diantaranya Aiptu Sugiyarto yang mengalami stroke dan Aiptu Subagiono yang mengalami penyakit Diabetes kaki kanan diatas mata kaki diamputasi.

Dalam pelaksanaannya selain melaksanakan kunjungan, diserahkan juga sembako untuk anggota yang sakit. Selain itu, dilakukan pemeriksaan dan pengecekan kondisi kesehatan oleh tim dari Urkes Polres Pekalongan kota.

Berita Terkait