BinkamGiat Ops

Jelang Natal Tahun 2019 Dan Tahun Baru 2020, Polres Jepara Musnahkan Ribuan Botol Miras

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pelaksanaan cipta kondisi terus dilakukan oleh Polres Jepara beserta Polsek Jajaran utamanya menjelang perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020, hal ini Nampak saat pelaksanaan barang bukti miras yang diselenggarakan oleh Polres Jepara pada pagi tadi (19/12/2019).

Usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Candi 2019 Polres Jepara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Endra Dharmalaksana Polres Jepara, kemudian dilanjutkan dengan pemusnahan miras berbagai merk sebanyak 11.678 botol serta ginseng dan oplosan sebanyak 1.537 liter di Halaman Belakang Mapolres Jepara.

Kegiatan yang dibuka oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. yang diwakili oleh Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H. tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kab. Jepara atau yang mewakili, Personil Polres Jepara dan Polsek Jajaran, Perwakilan Tokoh Agama Kab. Jepara, Perwakilan Tokoh Masyarakat Kab. Jepara, Wartawan baik dari media cetak maupun online serta tamu undangan lainnya.

“Ribuan botol serta ribuan liter miras (minuman keras) pada hari ini akan kita musnahkan dalam rangka cipta kondisi jelang perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 di Kab. Jepara. Untuk kedepan, kita dari Polres Jepara akan selalu bekerja sama dengan berbagai pihak dan seluruh elemen masyarakat untuk terus memberantas peredaran miras yang ada di Kab. Jepara karena miras adalah pemicu utama terjadinya berbagai tindak kejahatan” terang Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H.

Selanjutnya Forkopimda Kab. Jepara atau yang mewakili secara bergantian menandatangani berita acara pemusnahan barang bukti miras (minuman keras). Kemudian disambung dengan pemusnahan barang bukti yang diawali oleh pemecahan botol miras oleh Forkopimda Kab. Jepara dan dilanjutkan dengan pemusnahan dengan menggunakan alat berat.

(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait