Covid-19

Berbagi Rasa, Polres Demak Laksanakan Program Rabu Berseri

Tribratanewspoldajateng.com – Demak, Sebagai wujud syukur atas segala hal yang telah dilimpahkan   Tuhan Yang Maha esa, Polres Demak melaksanakan  terobosan kreatif  berupa Program Rabu berseri.

Rabu (23/3/2017)  Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan. SIK. MH  makan bersama tukang becak  guna mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat sehingga dapat mewujudkan  situasi yang selalu harmonis dan kondusif.

Selain makan bersama tukang becak program Rabu berseri Polres Demak juga menyeimbangkan kegiatan  yaitu antara hubungan Polri dan masyarakat juga  memperkuat  hubungan antara Pimpinan dan anggotanya.

Adapun cara memperkuat  hubungan antara Pimpinan dan anggotanya  adalah setiap hari Rabu, rutin dilaksanakan Rabu berseri yang diawali dengan  Kapolres Demak makan bersama  dengan anggota dan dilanjutkan bersama masyarakat.

“Alhamdulillah, anggota Polres Demak senang masyarakatpun senang dan mendapat sambutan  positif dari masyarakat” kata AKBP Sonny

“Dan kegiatan ini juga merupakan suatu wujud berbagi rasa guna memperkuat / memperat  Polri dengan masyarakat serta Pimpinan dan anggotanya” tambahnya.

(Enn_Smde)

Berita Terkait