Binkam

Polres Brebes Siap Amankan Kompetisi Liga 3 Zona Jawa Tengah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Lanjutan kompetisi sepak Bola Liga 3 Zona Jawa Tengah akan kembali digelar di Kabupaten Brebes yang akan mempertemukan Tim asal Kabupaten Brebes, Persab Brebes menjamu tamunya yakni kesebelasan Persak Kabupaten Kebumen.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Karangbirahi Brebes, Minggu sore (28/7/2019).

Sementara itu, guna memastikan jalanya kompetisi tersebut, Polres Brebes, Jawa Tengah akan menurunkan sedikitnya 150 personel pengamanan gabungan untuk mengawal jalanya pertandingan yang akan dimulai pukul 15.30 Wib nanti sore (hari ini).

Hal tersebut seperti tampak dalam acara temu teknik (Match Commissioners Meeting) yang diselenggarakan di Aula kantor KONI Kabupaten Brebes, Sabtu malam (27/7).

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh seluruh perangkat pertandingan yang akan bertugas, Panitia Pelaksana (Panpel), Ofisial dari kedua Tim serta pihak keamanan dari Polres Brebes.

“Polres Brebes siap amankan kegiatan besok (hari ini) dan mudah mudahan kompetisi sepak bola Liga 3 Zona Jawa Tengah antara Persab Brebes dan Persak Kebumen dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata Iptu Susanto Agus P yang hadir dalam kegiatan tersebut. (Hms)

Berita Terkait