Binmas

Aipda Daryono Berikan Bantuan Semen Ke Musholah Khasbullah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Dengan bertambahnya penduduk Rt 03 Rw 05 Kel. Katerban Kec. Kutoarjo Kab. Purworejo membuat mushola Khasbullah tidak bisa lagi memuat jamaah untuk melakukan ibadahnya.

Untuk melakukan perluasan Mushola Khasbullah.Takmir mushola melakukan perehapan, Bhabinkamtibmas Polsek Kutoarjo Aipda Daryonoyang ditempatkan di kelurahan Katerban berempati dengan pembangunan mushola tersebut.

Mengambil dari kantongnya sendiri Aipda Daryono memberikan sumbangan 25 Zak semen kepada Takmir Mushola Khasbullah, Ini bagian dari pembinaan didesa selaku babhinkamtibmas.

Semen yang langsung diterima oleh bapak Dul Karim selaku takmir Mushola mengungkapkan terima kasih kepada Babhinkamtibmas, Bapak Daryono selalu ada di kelurahan Katerban ini, Beliau sering sekali menyambangi masyarakat kelurahan sini Kata Dul Karim.

Kapolres Purworejo Akbp Indra Kurniawan Mangunsong Sh SIK MM melalui Kapolsek Kutoarjo Akp Markotip SH mengatakan Aipda Daryono selalu aktif mengunjungi desa Binaannya selain itu untuk menjalin kemitraan Aipda Daryono juga memberikan bantuan kepada Mushola Khasbullah.

Jangan dilihat berapa besarnya bantuanya namun diharapkan Musulahnya cepat jadi dan dapat di manfaatkan oleh masyarakat, Tambah Kapolsek Kutoarjo

Berita Terkait