Mitra PolisiPembinaan Personel

Peringati HUT Bhayangkara Ke 73, Polres dan Kodim Wonosobo Adakan Olahraga Bersama

Tribratanews.jateng.polri.go.id,-Wonosobo- Untuk menjaga sinergitas antara TNI Polri, Polres Wonosobo melaksanakan serangkaian kegiatan olahraga berama bertempat di lapangan tenis Polres Wonosobo. Jumat 28/6

Kegiatan olahraga bersama ini merupkan salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 73 sekaligus untuk meresmikan Lapangan Tenis Polres Wonosobo yang baru. Kegiatan tersebut di hadiri oleh pejabat utama Polres Wonosobo, seluruh anggota Polres Wonosobo, Kapolsek beserta anggota, Kodim 0707 Wonosobo dan juga bhayangkari.

Dalam Sambutanya Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras S.I.K mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan juga hadirin untuk mengikuti sekaligus menyaksikan acara peresmian lapangan Tenis yang baru.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan seperti ini ( olahraga bersama) dapat mempererat tali silaturohmi dan juga menumbuhkan kekompakan antara TNI Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Wonosobo. Selanjutnya acara di lanjutkan dengan kegiatan pemotongan pita secara simbolis oleh Kapolres Wonosobo,dan di lanjutkan dengan senam bersama serta melaksanakan olahra Voly bersama sama.

Berita Terkait