Pembinaan Personel

Korsik Yanma Polda Jateng Iringi Upacara Penutupan Diktuk Bintara Polri T.A. 2018/2019 di Pusdik Binmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Semarang – Dalam upacara pelantikan kali ini tim Korsik Yanma Polda ikut berperan serta dalam mengiringi kegiatan Upacara Penutupan Pembentukan Bintara Polri di Pusdik Binmas Banyubiru, Kab. Semarang Jawa Tengah Senin (4/3/2019).

Kegiatan yang dihadiri oleh Direktur Pembinaan Potensi Masyarakat (Dirbinpotmas) Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Polisi Drs. Syaiful Zachri, M.M. sebagai inspektur upacara itu berlangsung aman tertib dan khidmat.

Dalam sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Brigjen Polisi Syaiful Zachri menyampaikan kepada 250 Bintara baru agar mengimplementasikan apa yang telah diterima selama pendidikan kepada masyarakat.

Bekerjalah dengan ikhlas jujur dan bertanggungjawab agar kepercayaan publik terhadap Polri semakin meningkat serta pegang teguh Tribrata dan Catur Prasetya, ” pesan Kapolri.

Dalam kesempatan lain, Kayanma Polda Valent Asmoro, S.I.K., M.H. selaku pembina Fungsi Yanma Polda Jateng mengucapkan terima kasih kepada anggota Korsik dibawah pimpinan AKP Sutejo, atas dedikasinya dalam bekerja dan juga berpesan kepada seluruh anggota yg melaksanakan kegiatan kedinasan, agar selalu melaksanakan dengan penuh keikhlasan, dan bertanggungjawab.

PID Yanma Polda Jateng

Berita Terkait