BinkamSamapta

Jelang Subuh Satsabhara Polresta Surakarta Sambangi Kelurahan Gilingan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng -Surakarta – Jelang Subuh Personil Sat Sabhara Polresta Surakarta melakukan patroli sambang di kantor Kelurahan Gilingan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Sabtu (24/02/2019).

Kasat Sabhara Polresta Surakarta Kompol Busroni mengatakan, patroli dilakukan di kantor kelurahan kampung – kampung maupun obyek vital wilayah hukum Polresta Surakarta dengan tujuan menjaga kondusifitas kamtibmas serta mencegah tindak kejahatan, saat masyarakat banyak ramai berbelanja.

“Dalam patroli ini kami menggunakan metode dialogis yang dilaksanakan oleh anggota Sat Sabhara, kehadiran mereka untuk mengantisipasi kejahatan” terang Kasat Sabhara.

“Giat rutin tersebut merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu”tegasnya.

Anggota juga menghimbau kepada Linmas yang piket untuk meningkatkan kewaspadaan saat jaga malam apabila mendapatinya segera laporkan Kepolisian terdekat.

“Dengan adanya patroli ini tentu kami berharap tindak kriminalitas dapat diminimalisasir,” pungkas Kasat Sabhara.

Berita Terkait