Binmas

Kapolsek Manyaran Rangkul Tokoh Agama Guna Ciptakan Pemilu yang Aman

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng  – Wonogiri – Guna mempererat hubungan tali silaturahmi dan memperkokoh persatuan dan kesatuan serta agar terjalin hubungan komunikasi yang baik antara ulama dengan Polisi, Kapolsek Manyaran Iptu Abu Bakar Sidiq,SH melakukan silaturahmi Kamtibmas seusai Sholat Jumat.

Bertempat di Masjid Akbar Manyaran setelah Sholat Jumat selesai Kapolsek Manyaran di dampingi Kanit Provos Aiptu Hardiman melakukan silaturahmi dengan Da’i Kamtibmas yang ada di Kecamatan Manyaran, Jumat (22/02)

Melalui silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Manyaran bersama jajarannya menggandeng dan merangkul para Tokoh Agama tersebut untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan serta cipta kondisi menjelang pelaksanaan Pemilu Legislatitif dan Presiden 2019.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK. Msi melalui Kapolsek Manyaran Iptu Abu Bakar Sidiq,SH mengatakan Melalui silaturahmi kebersamaan dan hubungan baik Polsek Manyaran dengan seluruh elemen, diantaranya dengan para Tokoh Agama dan para Da’i Kamtibmas khususnya di Kecamatan Manyaran akan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga kamtibmas lingkungan yang kondusif.

“Da’i Kamtibmas merupakan mitra sekaligus pioner sumber informasi dalam menjaga kamtibmas, khususnya menangkal segala bentuk radikalisme dan intoleransi, dimana memliki peranan dalam persatuan dan kesatuan umat,” tambah Kapolsek.

Berita Terkait