Yanmas

Wujud Program Unggulan ”Ayo Peduli”, Polsek Gayamsari Bantu Seberangkan Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Selain melakukan pengaturan lalu lintas, para Personil Unit Lantas Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang, juga memiliki tugas yang tidak kalah penting. Mereka diwajibkan membantu masyarakat yang ingin menyeberang jalan adalah wujud program unggulan ”ayo peduli” yang dicanangkan oleh Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno dengan tujuan agar masyarakat mampu merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Seperti yang terlihat di depan RS. Bhayangkara Jl. Majapahit, Kelurahan Gayamsari, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang, pada Selasa (19/02/2019) 07.30 Wib. Saat itu Personil Unit Lantas Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Aipda Alhuda bersama Bripka Agus Hartanto nampak aktif mengatur arus lalu lintas dan menyeberangkan masyarakat Bp. Sarjono AS warga Gayamsari 2 No.27 Rt.04 Rw.02, Kelurahan Gayamsari, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang yang hendak berobat di RS. Bhayangkara.

Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang Kompol Wahyuni Sri Lestari mengatakan ini juga merupakan tugas rutin. “Tidak hanya pengaturan, tapi sekaligus juga menyeberangkan warga. Semuanya adalah bentuk pelayanan kami kepada Masyarakat,” ungkapnya.

(Humas Polrestabes Semarang)

Berita Terkait