Binkam

Sooklight Dihelatnya Pasar Malam, Polsek Teras Tingkatkan Patroli

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Boyolali – Nyala sooklight atau yang lebih dikenal dengan istilah lampu sokle, tajam menembus langit wilayah Teras Boyolali dan sekitarnya. Malam ini Senin (28/01) lampu yang memiliki cahaya kuat, tajam dan memiliki jangkauan jauh ini sebagai tanda khas dihelatnya pasar malam.

Berkah Ria, nama yang sudah tidak asing lagi di jagad hiburan pasar malam. Berdiri sejak tahun 1968, usaha ini telah turun temurun melewati beberapa generasi keluarga. Sampai saat ini, segala bentuk permainan di arena pasar malam mayoritas adalah buah karya para pekerja Berkah Ria, termasuk pasar malam kali ini yang digelar di Lapangan Desa Teras Boyolali sejak tanggal 19 Januari hingga 10 Februari 2019 mendatang.

Sesak dengan beraneka ragam pedagang makanan serta perkakas rumah. Keberadaan istana balon, kicir-kicir, kora-kora, dan kereta-keretaan membuat pasar malam menarik minat dan perhatian warga Teras Boyolali dan sekitarnya yang haus hiburan.

Pukul 20.00 wib semalam wilayah Teras Boyolali cerah tanpa guyuran hujan, Kapolsek Teras AKP Bambang Kadarisman memerintahkan anggota untuk patroli pengamanan event tersebut.

“Demi keamanan dan kenyamanan pengunjung, tingkatkan patroli di sekitar lokasi dan lakukan monitoring di kantong-kantong parkir,” imbuh Kapolsek.

(Humas Polres Boyolali)

Berita Terkait