Pembinaan Personel

Begin Cara Polres Grobogan Jaga Kekompakan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan – Usai melaksanakan kerja bakti bersih – bersih mako, Wakapolres Kompol Dwi Endor mengajak para anggota untuk makan siang bersama , Sabtu (5/01/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana di Mako Sat Sabhara Polres Grobogan dengan di gelar nasi dilengkapi dengan menu seadanya sehingga seluruh personel merasa gembira menyantap hidangan tersebut.

Para personel memanfaatkan moment tersebut untuk berkomunikasi dari hati ke hati, saling berbagi pengalaman dan lain sebagainya.

Acara santap siang bersama itu sebagai bentuk kebersamaan tanpa memandang jabatan dan usia, diharapkan bisa dijadikan untuk membangun komunikasi yang baik antara anggotanya sehingga tercipta sinergitas dalam memberikan pelayanan terbaik baik masyarakat.

Kompol Dwi Endro mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa kekeluarga para anggota agar sesama anggota mempunyai rasa peduli dan peka terhadap anggota dan institusi.

Walaupun makan ala kadarnya yang penting kebersamaan dan kekeluargaan di antara anggota harus tetap terjaga.

Wakapolres menambahkan, dengan kegiatan makan malam bersama ini, diharapkan juga dapat mendorong semangat dan moril para anggota Sat Sabhara Polres Grobogan, juga untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam setiap pelaksanaan tugas, fungsi dan tanggung jawab masing-masing personel untuk mewujudkan tercapainya pelaksanaan tugas pokok.

“Selain itu kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan di antara seluruh personel Sat Sabhara Polres Grobogan dapat menciptakan suasana lingkungan kerja yang lebih bersinergi dan harmonis,” pungkasnya.

Berita Terkait