Pembinaan Personel

Jaga Stamina Anggota Polres Batang Olahraga Bersama

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Batang – Kesehatan menjadi sesuatu yang sangat mahal dan harta yang berharga. Dengan tubuh yang sehat, seseorang bisa menjalankan aktivitasnya. Salah satu usaha untuk menjaga kesehatan adalah dengan olahraga yang cukup.

Oleh karena itu, secara terprogam jajaran Polres Batang melaksanakan olahraga bersama sepekan 2 kali. Seperti pagi ini, Jumat (12/10) terlihat seluruh peronel Polres Batang berolahraga di Halaman Mapolres setempat.

Diawali dengan apel pagi tepat pukul 07.00 WIB, lalu anggota diajak untuk pemanasan dengan jalan mengelilingi lingkungan sekitar Mapolres dan dilanjutkan senam aerobik.

Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga melalui Kabag Sumda Kompol Siti Zaamah berharap dengan diadakan olahraga bersama rutin 2 kali dalam seminggu, anggota bisa memanfaatkan sebaik-baik nya untuk olahraga. Mengingat pentingnya olahraga bagi kesehatan setelah sepekan menjalankan rutinitas pekerjaan yang padat.

“Dengan olahraga akan terjaga kebugaran dan stamina tubuh. Lebih baik mencegah penyakit dari pada mengobati berbagai penyakit nantinya,” kata Kabg Sumda. Selain itu olahraga, kata Siti Zaamah, dimana kita bisa saling berkomunikasi dan menjaga kekompakan serta keakraban sesama anggota Polres Batang.

“Melalui kegiatan ini, kekompakan dan kebersamaaan akan terbina dengan baik,” imbuhnya.

Berita Terkait