Binkam

Subag Humas Polres Grobogan Sosialisasikan Pembangunan Zona Integritas

tribratanews.jateng.polri.go.id/Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Polres Grobogan menuju Wilayah Bebas Korupsi dan  Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dalam pelayanan publik di Polres Grobogan, Subag Humas Polres Grobogan membagikan leaflet terkait komitmen Polres Grobogan anti KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme) kepada masyarakat yang sedang membutuhkan pelayanan di Polres Grobogan, Selasa (21/02/17).

Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning SIK MH melalui Wakapolres Kompol Wahyudi Satrio Bintoro SIK SH MSc  menjelaskan Polres Grobogan sedang membangun Zona Integritas yaitu  menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Saat ini kami sedang berupaya membangun Zona Integritas dimulai dari internal dengan melakukan penataan dan pembenahan birokrasi yang bersih, selain itu kami juga terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan Publik seperti SKCK, SIM, dan pelayanan publik lainya”, tutur Kompol Wahyudi.

Beliau juga menyampaikan secara terbuka tentang pelayanan publik apa bila masih ditemukanya pungli atau tindakan korupsi, gratifikasi serta pelayanan yang tidak memuaskan agar tidak segan melaporkan kepada pihaknya melalui SMS Center 0857 2777 9222, dan melalui tweeter dengan alamat @TbGrobogan, serta bisa diakses melalui http://polresgrobogan.com/pengaduan.html.

“Silahkan laporkan kepada kami apabila pelayanan kami buruk serta adanya pungli, tindakan korupsi atau gratifikasi didalamnya. Untuk itu kami atensi saran masukan dari masyarakat guna pembenahan agar lebih baik”, tambah Kompol Wahyudi

Berita Terkait