Syukuran HKGB Ke-72 Bhayangkari Cabang Pekalongan Digelar Secara Sederhana

Polres Pekalongan – Polda Jateng –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I Syukuran HKGB ke-72 tahun 2024 Bhayangkari Cabang Pekalongan digelar secara sederhana, Senin (21/10).

Kegiatan yang dilangsungkan di aula Polres Pekalongan dihadiri oleh Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Ny. Dika Doni, PJU Polres Pekalongan, pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Pekalongan, Kapolsek jajaran Polres Pekalongan serta perwakilan Polwan dan ASN Polres Pekalongan.

Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Ny. Dika Doni dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan supportnya oleh Kapolres Pekalongan selaku pembina Bhayangkari Cabang Pekalongan.

“Dalam kesempatan kali ini yang pertama saya ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu, selanjutnya atas nama bhayangkari cabang Pekalongan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari Kapolres Pekalongan selaku pembina Bhayangkari Cabang Pekalongan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K menyampaikan ucapan syukur atas semua rangkaian kegiatan HKGB ke-72 tahun 2024 ini bisa dilalui dengan lancar dan tanpa halangan.

“Kita semua patut bersyukur masih diberikan kesempatan sehat dan nikmat oleh Allah SWT, sehingga kita bisa mengakhiri rangkaian kegiatan HKGB ke 72 Cabang Pekalongan,” ujarnya.

“Dalam kehidupan seorang perempuan sangat luar biasa, jadi saya ingin saya ingin mengucapkan kepada Bhayangkari yang telah mendampingi dalam bekerja, tidak ada kata kata lain saya mewakili bapak-bapak anggota Polri selamat HKGB ke 72, semoga kedepannya lebih baik, dan apa yang ibu Bhayangkari lakukan dalam mendampingi suami dalam berdinas bisa mendapatkan balasan dari Allah SWT,” tambah AKBP Doni.

Tidak hanya itu saja, Kapolres juga memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat hari Kesatuan Gerak Bhayangkari dalam perannya mendukung tugas-tugas Bhayangkara Polri.

“Saya juga selaku Kapolres Pekalongan sekaligus sebagai pembina bhayangkari Cabang Pekalongan, mengucapkan selamat hari kesatuan gerak Bhayangkari ke-72, semoga Bhayangkari dapat terus mendukung Polri Presisi dalam membangun Negeri menuju Indonesia Emas,” pungkasnya. (afk)

Exit mobile version