Sambangi Karyawan CV Kajen Mono, Satlantas Polres Pekalongan Ajak Tertib Berlalu Lintas dan Utamakan Keselamatan di Jalan

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Satlantas Polres Pekalongan gencar melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas, sebagai upaya untuk mencegah pelanggaran serta fatalitas kecelakaan lalu lintas. Hal ini dalam rangka Operasi Zebra Candi 2024 yang saat ini memasuki hari ke empat.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Kamsel Ipda Deny Saputra, S.H tersebut, untuk mengajak para karyawan tertib dalam berkendara dan selalu mengutamakan keselamatan di jalan.

“Patuhi rambu-rambu lalu lintas, hindari pemakaian handphone saat berkendara, jangan ngebut, dan hindari pemakaian knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknik (brong),” ujarnya kepada karyawan.

Ipda Deny dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan, bahwa saat ini Kepolisian sedang melaksanakan Operasi Zebra Candi 2024 selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 14 hingga 27 Oktober 2024.

“Jadi operasi ini sebagai langkah dari Kepolisian untuk menciptakan kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan,” terangnya.

Dalam kesempatan itu pula, Kanit Kamsel bersama anggota juga membagikan leaflet dan stiker tentang Ops Zebra Candi 2024.

Melalui kegiatan ini, Ipda Deny berharap meningkatnya kesadaran masyarakat akan keselamatan dalam berlalu lintas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas. (afk)

Exit mobile version