Dekat dengan Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Kerja Bakti dengan Warga Binaan

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Aiptu Darudin dikenal dekat dengan warganya, hal itu sudah menjadi tugas dan kewajiban dari seorang Bhabinkamtibmas untuk dekat dan dikenal warga binaannya. Kehadirannya pun membuat warga senang.

Seperti pada Jumat (18/10), Aiptu Darudin melaksanakan giat sambang sekaligus ikut dalam kegiatan kerja bakti yang digelar oleh warga.

“Kami bersama warga bergotong royong melaksanakan kerja bakti di makam Kedawung yang berlokasi di Dukuh Sontel Desa Legok Kalong,” ujar Aiptu Darudin.

Usai melaksanakan kerja bakti, Pak Bhabin pun ngobrol bareng sambil melepas lelah. Dalam obrolannya itu, diselipkan pesan kamtibmas yang mengajak warga untuk waspada akan tindak kejahatan.

“Tingkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan dan kriminalitas serta gangguan kamtibmas lainnya yang bisa mengganggu kondusifitas desa,” kata dia.

Selain itu, Aiptu Darudin juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pilkada Jateng tahun 2024.

“Perbedaan pilihan jangan sampai menjadikan kita bermusuhan, masyarakat guyub rukun sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan damai,” imbuhnya.

“Mari kita sukseskan Pilkada Jateng 2024 yaitu Pilgub dan Pilbup yang sukses, aman dan damai sehingga Bangsa Indonesia menjadi lebih maju khususnya Jawa Tengah,” lanjut Pak Bhabin. (afk)

Exit mobile version