Beberapa Hal yang Disampaikan Pak Bhabin saat Hadiri Pertemuan Kelompok PKH di Desa Sambiroto Pekalongan

Polres Pekalongan – Polda Jateng –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Aipda Mukti Utama menghadiri pertemuan rutin kelompok PKH Desa Sambiroto, Senin (21/10). Kehadiran pak Bhabin sangat dinantikan oleh warga desa, karena sudah dirasakan menjadi bagian dari warga Desa Sambiroto.

Dalam kesempatan itu, Aipda Mukti juga berdialog dengan para ibu-ibu warga setempat. Mulai dari obrolan ringan hingga terkait sitkamtibmas di desa.

“Sebagai Bhabinkamtibmas, kita harus bisa dekat dengan warga dan mengenal lingkungan di desa binaan. Kali ini, saya mengajak ibu-ibu dan warga untuk bersama-sama menjaga dan memelihara sitkamtibmas Desa Sambiroto agar tetap kondusif,” ujarnya di sela-sela obrolan bersama ibu-ibu.

Selain itu, Pak Bhabin juga meminta para ibu untuk tetap mengawasi anaknya yang menginjak usia remaja sehingga tidak terjerumus dalam pergaulan bebas dan penyalahgunaan obat-obatan yang terlarang (narkoba).

“Dalam momen Pilkada 2024 ini, saya mengajak untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak ini dengan mendatangi TPS pada tanggal 27 November 2024. Gunakan hak pilih kalian dan jangan ada warga yang golput. Hal ini untuk mewujudkan Pilkada yang berkualitas,” tambah Aipda Mukti. (afk)

Exit mobile version