Sambangi Warganya, Aiptu Darudin : Perbedaan Pilihan Jangan Sampai Menjadikan Kita Terpecah Belah

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Tahapan Pilkada 2024 sudah memasuki masa kampanye, Polri dalam hal ini Polres Pekalongan bersama jajarannya berupaya secara maksimal dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya. Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Darudi, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar yang menyambangi warganya sembari menyampaikan pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan itu, Senin (08/10), Aiptu Darudin bertemu dengan tokoh masyarakat Dukuh Jatirejo Desa Pododadi dan Dukuh Juwah Desa Kutosari.

Dalam dialognya dengan warga, Pak Bhabin mengajak untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama masa Pilkada 2024.

“Perbedaan pilihan jangan sampai menjadikan kita terpecah belah, jangan sampai menjadikan kita bermusuhan. Mari kita Sukseskan Pilkada serentak Pilgub dan Pilbup 2024 yang aman dan damai,” kata dia.

Aiptu Darudin menambahkan, bahwa perbedaan politik jangan menjadi konflik. Oleh karena itu, stop penyebaran isu politik, saling menghormati dan menerima perbedaan pendapat.

“Bersama kita wujudkan kampung aman dan damai,” ungkapnya.

Disamping imbauan terkait Pilkada, Aiptu Darudin juga menyampaikan untuk bijak bermedia sosial, stop hoax dan jangan mudah terprovokasi serta tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis kendaraan. (afk)

Exit mobile version