Polsek Karanganyar Ikut Kerja Bakti Pembangunan Pondok Pesantren 

{"uid":"3f6c6b09-df6c-4e9a-8919-8a5fd387253b","fte_image_ids":[],"remix_data":[],"total_effects_time":0,"total_effects_actions":0,"total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"total_editor_time":0,"total_editor_actions":{},"photos_added":0,"effects_applied":0,"effects_tried":0,"longitude":-1,"latitude":-1,"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false,"tools_used":{"crop":1}}

Polres Purbalingga – Polda Jateng | Polisi dari Polsek Karanganyar mengikuti kerja bakti pembangunan gedung Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hidayat Desa Karanggedang, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga. Kegiatan dilaksanakan bersama masyarakat sekitar lokasi, Rabu (25/9/2024).
Dalam kegiatan tersebut, polisi bersama masyarakat setempat bersinergi saling bahu-membahu memembawa bahan bangunan. Kegiatan yang sedang dilakukan berupa pengecoran bangunan lantai dua pondok pesantren tersebut.
Kapolsek Karanganyar AKP Edi Rasio mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan wujud kepedulian kepolisian terhadap masyarakat. Selain itu, wujud sinergitas antara Polri dan ulama.
“Semoga bantuan tenaga yang kami berikan bisa sedikit membantu pembangunan Ponpes Al – Hidayah. Nantinya pondok pesantren bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.
Ditambahkan bahwa kerja bakti yang dilakukan juga sebagai sarana komunikasi dan mendekatkan diri dengan tokoh agama dan masyarakat. Dengan harapan bisa mendukung kamtibmas di wilayah Kecamatan Karanganyar yang aman dan kondusif.
Pengurus Ponpes Al Hidayah KH Sahmad Al Badhowi mengapresiasi kegiatan kerja bakti membantu pembangunan pondok pesantren. Menurutnya dengan kepedulian semua pihak bisa mendukung cepat terbangunnya pondok pesantren.
“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kerja bakti pembangunan pondok pesantren. Semoga semakin cepat bangunan diselesaikan untuk kegiatan santri,” ucapnya.
Exit mobile version