Yanmas

Jumat Berkah Kepedulian Antar Sesama, Kapolresta Pati Berbagi Sembako dan Tali Asih di Desa Mulyoharjo

Polresta Pati – Polda Jateng – Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama pimpin kegiatan Baksos jumat berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada Warga Desa Mulyoharjo Kecamatan Pati Kabupaten Pati. Jumat (27/09/2024).

Pada kesempatan ini, Polresta Pati memberikan bantuan bahan berupa beras, telur, dan mie instan serta uang dalam amplop sebagai bentuk tali asih kepada warga kurang mampu sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama didampingi oleh Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Purnomo dan anggota Polsek serta sekdes Desa Mulyoharjo.

Kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama.

Kapolresta Pati menyampaikan giat Jumat berkah ini secara rutin dilaksanakan sebagai bentuk nyata kepolisian dalam menjaga hubungan baik dan harmonis dengan masyarakat sekaligus menjalankan tanggung jawab sosialnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semakin banyak warga yang mendapatkan bantuan dan merasakan dampak positif dari program-program kepolisian yang tidak hanya fokus pada keamanan, tetapi juga kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga mempererat sinergi antara kepolisian dan aparatur desa dalam upaya menciptakan suasana yang harmonis dan penuh kepedulian di wilayah hukum Polresta Pati.

“Hal ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” Tandasnya.

Sementara itu Sekdes Mulyoharjo Hapy N Sandy mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polresta Pati beserta jajarannya

“Semoga dengan adanya giat ini semakin meningkatkan keharmonisan masyarakat terhadap Polri dan masyarakat, sehingga Polri makin dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Berita Terkait