Sambangi Desa, Kapolsek Wiradesa Pererat Tali Silaturahmi yang Telah Terjalin Baik

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Sebagai Kapolsek Wiradesa yang baru, Iptu Maman Sugiarto, S.H., M.H bergerak cepat dalam mengenali karakteristik di wilayah hukumnya. Melalui sambang desa, dirinya memantau perkembangan situasi kamtibmas. Tidak hanya itu saja, dalam sambangnya, Iptu Maman juga bersilaturahmi dengan perangkat desa.

“Selaku Kapolsek Wiradesa yang baru, kami berupaya secepatnya untuk mengetahui karakteristik wilayah hukum Polsek Wiradesa. Selain itu, kami juga mempererat tali silaturahmi yang mana sebelumnya sudah terjalin dengan baik oleh pejabat lama,” kata Iptu Maman.

Dalam kesempatan itu, Rabu (18/09), Iptu Maman bersama anggota melaksanakan sambang dan silaturahmi ke kantor Balai Desa Petukangan, Waru Lor dan juga Delegtukang.

Disampaikan Kapolsek, dalam sambangnya kali ini, dirinya mengajak para perangkat desa serta warga masyarakat untuk menjalin kerjasama dalam menjaga kamtibmas selama pelaksanaan Pilkada 2024, sehingga pesta demokrasi yang digelar secara serentak itu bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

“Mari kita bersinergi dalam menjaga kondusifitas kamtibmas selama pelaksanaan Pilkada tahun 2024 ini. Tak lupa, tetap jaga kerukunan antar warga,” pungkasnya. (afk)

Exit mobile version