Satlantas Polres Pekalongan Salurkan Bantuan 28 Ribu Liter Air Untuk Warga Kesesi Yang Kesulitan Air Bersih

Polres Pekalongan – Polda Jateng –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I  Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Pekalongan memberikan bantuan air bersih kepada warga yang membutuhkan. Sejumlah 28 ribu liter air bersih disalurkan ke beberapa dukuh di Desa Kesesi, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (7/9/2024).

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Joko Supriyanto, S.H., mengatakan pihaknya mendapatkan informasi di wilayah Kabupaten Pekalongan ada beberapa dukuh yang sulit dan kekurangan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dukuh tersebut diantaranya Dukuh Bantul, Dukuh Karangmulyo dan Dukuh Karangsari yang berada di Desa Kesesi.

“Kita mengunjungi secara langsung dukuh-dukuh di Desa Kesesi, dimana mereka susah mendapatkan air bersih. Kegiatan yang kami lakukan adalah bakti sosial dengan pemberian bantuan air bersih sebanyak 5 tangki sejumlah 28 ribu liter,” tutur Kasat Lantas.

Dengan adanya bantuan air bersih tersebut Kasat Lantas berharap dapat memberi sedikit keringanan kepada warga masyarakat khususnya Desa Kesesi dalam memenuhi kesulitan air bersih.

Sementara itu H. Ahmad Zaenuri warga Dukuh Bantul Karangmulyo mengucapkan terimakasih kepada Polres Pekalongan khususnya Satlantas Polres Pekalongan yang telah membantu masyarakat untuk mendapatkan air bersih. Masyarakat sangat terbantu sekali dengan adanya bantuan air bersih ini, khususnya kebutuhan sehari-sehari untuk minum dan masak.

“Terimakasih, di hari ulang tahun Polisi Lalu Lintas semoga Polres Pekalongan semoga semakin jaya, dicintai masyarakat dan profesional,” ungkapnya.

Exit mobile version